Travel Jakarta Bandar Lampung

Telah hadir Travel Jakarta Bandar Lampung yang rute nya via tol. Dengan hadirnya jurusan ini merupakan upaya untuk memenuhi keinginan para konsumen yang ingin lewat Tol Lampung.

Jangan ambil resiko yang lebih besar, Lampung Travel membantu untuk solusi perjalanan murah. Travel dengan harga yang bisa dinegosiasikan dan pelayanan yang ramah, travel door to door, anda cukup telpon, armada terbaik kami siap menjemput dan mengantar anda ke kota tujuan anda.

Travel Jakarta Bandar Lampung

Lalu kemanakah mencari jasa agen travel yang pelayanan nya baik menurut anda? Kami adalah solusi dari pertanyaan tersebut. Selain travel Jakarta Lampung, kami juga melayani penjemputan area Jabodetabek dengan sistem door to door service.

LampungTravel.Com menyediakan layanan jasa angkutan murah. Bila Anda membutuhkan jasa transportasi untuk tujuan ke Lampung, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan layanan terbaik. Menggunakan layanan kami untuk menuju kota tujuan anda adalah hal yang menguntungkan bagi Anda.

Armada Travel Jakarta Bandar Lampung

Agar membuat pelanggan nyaman kami menggunakan mobil terbaru seperti mobil  yang siap jalan dengan perawatan rutin. Pengguna jasa travel Pondok Labu Lampung akan dijemput dengan salah satu kendaraan terbaik.

  • Hyundai H1 dengan kapasitas 8 orang
  • Isuzu Elf  dengan kapasitas 11 orang
  • Isuzu Elf dengan kapasitas 15 orang
  • Toyota Innova dengan kapasitas 7 orang
  • Travello dengan kapasitas 8 orang

Mengapa Naik LampungTravel

Apa alasan harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Karena Handal Melayani

Yang pertama mengapa harus pesan tiket di LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Murah Ekonomis Hemat

Alasan kedua mengapa harus memilih Travel Jakarta Bandar Lampung sama dengan travel lain yang memberikan harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Jasa travel ini juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Cara Order Tiket

Untuk order atau pemesanan tiket di Lampung Travel kami memberikan cara yang mudah dan berlaku sama dengan jurusan lain seperti travel Palembang Lampung. Order dapat langsung telp atau Whatssapp dengan format pemesanan sebagai berikut:

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • Nama :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Syarat Dan Ketentuan

Bagi pelanggan yang telah melakukan pembayaran pada Travel Jakarta Bandar Lampung berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini atas kesadaran pribadi.

  • Tambahan biaya juga berlaku untuk daerah yang jauh dari jalan poros utama.
  • Tiket yang tertera merupakan harga minimum yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan.
  • Tiket selengkapnya bisa dicek melalui rute travel yang kami sediakan atau bertanya pada customer service.
  • Ada tambahan biaya untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *