Travel Lampung Lahat

Travel Lampung Lahat

Jika anda bepergian dari Lampung, ketika berada 20 km memasuki kota Lahat terlihat jelas di sebelah kiri jalan sebuah keindahan alam yaitu gunung Dempo. Itulah salah satu objek wisata di kabupaten Lahat yang sangat di gemari wisatawan lokal maupun asing. Gunung Dempo mempunyai dua buah puncak.

Diatas puncak kedua yang letaknya lebih rendah terdapat sebuah kawah yang mengeluarkan bau belerang yang sangat menyengat. Kota Lahat sangat terkenal dengan hasil perkebunan nya antara lain kopi Lahat yang aroma dan rasanya tidak kalah dengan kopi lainnya.

Untuk anda masyarakat Jakarta dan Lampung yang ingin berkunjung ke kota Lahat atau pulang ke daerah asal, kini Travel Lampung Lahat menyediakan travel dengan tujuan Lahat, Bagaimana caranya? anda cukup membeli tiket jurusan Lahat di agent travel kami dengan demikian anda tidak perlu mencari angkutan kendaraan umum lainnya, Selain ke Lahat telah dibuka juga rute dari Depok tujuan ke Lampung dengan nama travel Depok Lampung dengan jadwal berangkat setiap malam antar jemput ke alamat.

Dari Lampung anda akan di bawa menuju kota Lahat dengan menggunakan jasa Travel Lampung Lahat ke daerah daerah tujuan anda di sekitar kota Lahat, gampang bukan? Warga Lampung pasti memilih travel yang sudah berpengalaman melayani rute ke Lahat bila kemudahan dan kenyamanan dapat dirasakan langsung.

Unit kendaraan

Untuk unit kendaran yang sudah kami siapkan memiliki layanan full AC serta antar jemput dari pintu ke pintu. Sehingga Anda bakal merasakan layaknya pakai mobil pribadi. Dengan armada ini Kami juga melayani jasa paket kirim barang. Dimana di dalam jasa kirim paket ini kami termasuk memberi tambahan layanan antar jemput atau door to door.

Armada kami

  • Hyundai H1
  • Elf seat 11
  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Inova seat 7

Update Jadwal terbaru

Travel Lampung Lahat dengan tiket termurah memiliki jadwal regular yang memastikan anda akan berangkat walaupun hanya ada beberapa orang saja. Untuk jadwal keberangkatan dari dan ke Lahat sama dengan travel lain seperti travel Pulogadung Lampung dengan kepuasan pelanggan travel jadi tujuan dan harapan kami.

Jadwal dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Lahat

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Tarif travel Lahat

Lampung Travel memberikan harga tiket bersahabat, menyediakan layanan transportasi bersama dengan harga konsumen saku yang ramah. Bahkan, harganya bisa digabungkan dengan layanan perjalanan lainnya. Namun, meskipun harganya murah, layanan yang akan Anda dapatkan adalah kelas VIP. Berusaha tepat waktu. Kami selalu berusaha untuk berangkat dari layanan perjalanan ini tepat waktu.

Tiket dari Lahat

  • Rp 300.000

Tiket dari Lampung

  • Rp 300.000

Sebagai penyedia jasa transportasi kami tetap berupaya untuk mengembangkan usahanya bersama dengan memberi tambahan service terbaik. Mengapa anda direkomendasikan untuk pakai travel ini? karena mempunyai keistimewaan yang tidak dimiliki jasa transportasi lainnya.

Selain dari Lampung telah di buka juga agen Travel Jembatan Lima Lampung yang kehadirannya sangat membantu warga Lampung yang berdomisili di wilayah jembatan Lima Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *