Info Travel Bekasi Lampung

Info Travel Bekasi Lampung – Kota Bekasi sekarang sudah berkembang sangat cepat seperti kota Jakarta sehingga tingkat kemacetan ada di seluruh pelosok kota. Anda warga Bekasi mungkin mencari info travel Bekasi? Cukup kunjungi JadwalTravelInfo anda akan banyak menemukan informasi tentang travel yang melayani jurusan ke Lampung serta berbagai obyek wisata di provinsi Lampung.

Ada banyak sekali info Travel Bekasi Lampung yang ada dan berbagai macam fasilitas yang di tawarkan. Terbaru nyaman aman dan memberikan pelayanan terbaik dengan layanan antar jemput ke alamat jawaban untuk jasa layanan.

Info Travel Bekasi Lampung

Info Travel Bekasi Lampung sangat berguna dan memberikan kenyamana dan pelayanan yang baik di antara sekian banyak travel yang melayani jurusan Bekasi ke Lampung PP. Dengan hanya menunggu di rumah armada travel akan menjemput dan mengantar sampai di tempat tujuan.

Percayakan perjalanan anda bersama kami dengan rekomendasi travel bagi warga Lampung yang selalu siap melayani untuk perjalanan ke Lampung dan kota atau daerah daerah lain. Sekarang anda bisa memesan tiket hanya dengan duduk santai di rumah anda tanpa harus ke terminal atau datang langsung ke kantor perwakilan perwakilan jasa travel.

Ongkos Murah Terjangkau

Travel ini memberikan tarif yang sangatlah murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, Tarif travel dengan harga yang bersahabat sama seperti onkos travel Jakarta Lampung dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Lampung dan Bekasi. .Berikut harga tiket atau ongkos yang harus anda bayar untuk satu kali perjalanan.

Ongkos dari Bandar Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Ongkos dari Jaka Mulya Bekasi

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Cara Pesan Tiket

Untuk lebih nyaman kami memberikan cara pesan yang sangat mudah. Kami menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi maka mau tidak mau, suka ataupun tidak suka kita harus memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

 

Format isi tiket

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Alasan Apa Naik Travel Bekasi Lampung?

Info Travel Bekasi Lampung memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari Lampung Travel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Terbukti berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan dari Info Travel Bekasi Lampung adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dari Kebun Jeruk Jakarta dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Sudah pasti hemat

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Lampung Travel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada terawat

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Armada tersebut akan kami gunakan sama dengan rute travel Jakarta Lampung selalu memberikan kendaraan kualitas yang nyaman. Sebelum digunakan untuk traveling, transportasi tersebut telah mendapat pemeriksaan terlebih dahulu. Seat atau kapasitas kursi yang tersedia cukup untuk rombongan keluarga. Sehingga anda bisa melakukan traveling bersama dengan rombongan keluarga dan yang lainnya.

Jadwal Travel Bekasi Lampung

Sesuai dengan visi dan misi Lampung Travel memberikan jaminan berangkat karena kami memberlakukan jadwal regular yang memastikan anda akan berangkat walaupun hanya ada beberapa orang saja. Untuk jadwal keberangkatan dari dan ke Lampung sama dengan travel lain seperti Travel Cempaka Putih Lampung dengan kepuasan pelanggan travel jadi tujuan Kami sebagai agen jasa mobil ke lampung adalah sebagai berikut

Jadwal dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Bekasi

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

LampungTravel.Com juga memberi informasi promo tiket dengan tujuan Lampungdengan layanan promo tiket murah travel Lampung terbaik dengan sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas serta membuat Anda nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *