Jasa Travel Tangerang Lampung – Terkini 2024

Kami menghadirkan transportasi yang sangat praktis, calon penumpang cukup memesan tiket via whatsapp online atau menghubungi hotline booking tanpa harus membayar lebih dulu, praktis bukan? Jasa Travel Tangerang Lampung hadir membantu masyarakat Tangerang yang akan berpergian kota Lampung dan sekitarnya.

Kami menawarkan jasa Travel Tangerang Lampung di daerah Tangerang untuk alat transportasi dengan armada mobil yang terbaik dengan kenyamanan yang akan membuat Anda lebih berkesan. Kami juga menyediakan sopir berpengalaman yang akan membantu berbagai kebutuhan Anda selama dalam perjalanan.

Jasa Travel Tangerang Lampung

Lampung Travel memberi informasi tentang travel yang melayani travel dari Tangerang ke daerah Lampung dan sekitarnya. Ada bermacam jasa travel yang memberikan kemudahan dan fasilitas bagi penumpang yang akan berpergian dari Tangerang,

Apa Kelebihan Naik Travel Tangerang Lampung?

Jasa Travel Tangerang Lampung memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari Lampung Travel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Sudah terbukti terbaik

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan dari Jasa Travel Tangerang Lampung adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dari Kebun Jeruk Jakarta dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Karena pasti hemat

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Lampung Travel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Layanan Pesan Di Whatsapp

Anda cukup menghubungi ke nomer whatsapp rersevasi. Saat booking pastikan untuk menyebutkan beberapa hal tentang hal pemesanan.

Cara isi format

  • Nama:
  • Tgl keberangkatan:
  • Jam keberangkatan:
  • Jumlah orang:
  • Alamat jemput:
  • Alamat tujuan:

Unit Armada kami

  • Isuzu Elf kapasitas 11 orang
  • Isuzu Elf kapasitas 15 orang
  • Toyota Innova kapasitas 7 orang

Baca juga Travel Tangerang Lampung Setiap Hari Perjalanan PP

Jadwal Travel Tangerang Lampung

Untuk jadwal yang banyak dipilih oleh penumpang yaitu pagi dan malam hari sama juga dengan travel lain umumnya. Namun bagi yang ingin keberangkan diluar jadwal dapat menghubungi kami melalui kontak person yang telah disediakan. Seperti umumnya travel jadwal keberangkatan ke Lampung sama juga seperti dengan travel yang lain, dua kali pemberangkatan.

Keberangkatan dari Tangerang

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Keberangkatan dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Tarif Tangerang Lampung

Kami menawarkan tarif yang dapat dikatakan termurah, berkisar diangka 350ribu. Tarif yang murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, karena sama halnya dengan tarif travel Pamulang Lampung yaitu harga yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Tangerang dan Lampung.

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

LampungTravel.Com selau terdepan dalam pelayanan siap melayani travel antar jemput terpercaya dengan harga terjangkau. Akhir kata kami mengucapkan selamat menikmati perjalanan anda, semoga selamat sampai ditujuan, Amin dan Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *