Travel Jakarta Lampung Mudik Lebaran

Travel Jakarta Lampung Mudik Lebaran – Memberi informasi tentang travel yang melayani travel mudik lebaran idul fitri dari Jakarta ke daerah Lampung. Ada banyak jasa travel yang memberikan kemudahan dan fasilitas bagi para pemudik, mulai dari armada terbaru yang layak jalan sampai dengan driver yang berpengalaman.

Untuk perjalanan dari Ibukota Jaakarta, sekarang bisa menuju ke Lampung dengan menggunakan travel antar jemput. Hadirnya sarana transportasi antar jemput jenis ini tentunya dapat menjadi agen segar bagi yang membutuhkannya, karena tak melulu naik bus atau mobil pribadi, namun bisa naik travel Jakarta Lampung via tol dengan layanan yang menarik namun tetap dengan harga yang ekonomis.

Bila melakukan suatu perjalanan yang jauh memang sangat nyaman jika menggunakan jasa travel. Lalu mengapa banyak pengguna jasa transportasi memilih untuk menggunakan travel? Salah satu alasannya adalah karena lebih nyaman dan banyak menghemat waktu.

Sebagai penyedia jasa angkutan, Travel Jakarta Lampung Mudik Lebaran merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang transportasi. Layanan jasa transportasi yang kami sediakan sangat berpengalaman dan sudah mendapat kepercayaan banyak orang.

Travel Jakarta Lampung Mudik Lebaran

Kami LampungTravel.Com merupakan solusi cerdas untuk perjalanan jarak jauh via darat. Perjalanan jarak jauh jauh harus anda tempuh dari Jakarta. Sangat tidak nyaman jika harus menggunakan transportasi umum sebab harus berganti berulang kali.

Jika anda harus menggunakan mobil pribadi. Anda harus mengemudi dengan jarak yang sangat jauh. Waktu yang anda perlukan juga sangat lama sudah pasti akan merasa kelelahan dan tidak nyaman. Oleh karena itu, akan lebih baik jika anda menggunakan jasa travel.

Travel Jakarta Lampung Mudik Lebaran perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi travel antar jemput antar jemput ke alamat dengan Ketepatan, keramahan, kenyamanan dan keamanan serta fasilitas pendukung dalam perjalanan merupakan layanan yang bermodalkan kepercayaan Anda dalam menggunakan jasa trave

Update Jadwal Keberangkatan

Untuk jadwal keberangkatan Jakarta ke Lampung sama juga waktu dengan travel Jakarta Lampung yang lain, yaitu dua kali pemberangkatan.

Dari Jakarta

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Peraturan Travel Jakarta

Sama halnya dengan jurusan lain agar dapat lebih menunjang keamanan dan kenyamanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

1. Terdapat tambahan luar zona

Pada rute ini adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika alamat yang dituju sudah melewati batas zona yang kami tentukan dan dan telah disepakati oleh pihak konsumen.

Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

2. Satu orang satu kursi

Ketentuan yang selanjutnya adalah satu kursi satu orang. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

3. Tiket untuk satu kali perjalanan

Travel yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Tarif dari Jakarta

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Tarif dari Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Armada Yang Digunakan

Pada jurusan travel ini armada yang dipakai adalah kendaraan terbaru sama halnya armada yang di gunakan oleh travel Palembang Lampung. Pelanggan travel akan dijemput dengan salah satu armada tersebut. Tak perlu kuatir setiap kendaraan yang disiapkan merupakan kendaraan yang bersih, rapi, dan terawat.

  • Isuzu Elf 11 orang
  • Isuzu Elf 15 orang
  • Travello 8 orang
  • Hyundai H1
  • Toyota Innova: 7 orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *