Travel Kelapa Gading Ke Lampung

Apakah anda yang berada di daerah Kelapa Gading bingung mencari jasa travel, Jangan bingung kini ada info Travel Kelapa Gading ke Lampung siap melayani kebutuhan transportasi, dengan keberangkatan setiap hari akan menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan.

Travel Kelapa Gading  pilihan terbaik untuk sahabat yang mau menuju ke Lampung. Oleh karena tingginya aktivitas bisnis di Lampung dan Kelapa Gading kami menghadirkan travel yang mengambil peran dalam memenuhi kebutuhan transportasi bagi masyarakat yang ingin berpergian ke daerah Lampung dengan menghadirkan travel door to door sebagai alternatif untuk transportasi selain kendaraan umum lainnya.

Travel Kelapa Gading Ke Lampung

Selain dari Kelapa Gading Kami juga membuka rute ke Palembang dari Lampung dengan nama Travel Lampung Palembang Terbaik dengan harga tiket murah dan pelayanan yang sangat memuaskan pelanggan travel.

Pesan sekarang juga, silahkan hubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan dengan menyebutkan nama, jadwal keberangkatan, jumlah orang, alamat jemput, alamat antar.

Lampung Travel mempermudah dalam melakukan pemesanan kami menyesuaikan dengan berkembang nya tekhnologi maka mau tidak mau, suka ataupun tidak suka kita harus memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Cara isi order

Tgl Berangkat :
Malam / Pagi :
No. Tlp :
Nama :
No Tlp :
Jumlah :
Alamat Jemput :
Kota Tujuan :

Jadwal terbaru 2022

LampungTravel melayani dengan jadwal keberangkatan travel dua kali. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Depok dan sekitarnya kami melayani dengan dua kali pemberangkatan, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Jadwal dari Kelapa Gading

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Harga tiket

Tiket yang kami tawarkan tidak mahal bahkan sangat murah sekali, sama dengan rute travel lain, seperti jasa travel Bekasi Lampung yang sangat murah dan harga yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Depok. Berikut adalah harga tiket atau ongkos yang harus anda bayar untuk satu kali perjalanan.

Dari Kelapa Gading

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Dari Lampung

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

LampungTravel.Com juga melayani dari Poris Tangerang hadir dengan Travel Poris ke Bandar Lampung yang selalu siap melayani dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas sertamembuat nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *