Travel Kemang Mampang ke Bandar Lampung

Halo apa kabar netizen, Berikut kami memberi info Travel Kemang Mampang Bandar Lampung melayani jurusan dari jakarta khususnya daerah Kemang dan Mampang menuju ke kota Bandar Lampung.

Travel ini sangat membantu anda yang akan melakukan perjalanan ke Bandar Lampung, bukan hanya ke BandarLampung tetapi juga melayani ke daerah seperti Pringsewu Bandar Jaya dan Metro Lampung.

Travel Kemang Mampang ke Bandar Lampung

Kami hadir menjadi teman perjalanan anda yang memberikan pelayanan antar jemput ke alamat antar kota antar provinsi sehingga anda akan merasakan kenyamanan tanpa harus datang ke pool atau kantor perwakilan.

Penumpang yang ingin memesan tiket travel Lampung Jakarta termasuk menuju ke Kemang. Anda cukup memesan via telpon maka anda akan segera di jemput dan diantar ke alamat tujuan anda.

Order via whatsapp

Lampung Travel menyesuaikan dengan tekhnologi maka mau tidak mau, suka ataupun tidak suka kita harus memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp.

Melihat hal ini kami memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang kami sediakan.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Cara isi format order tiket

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Saran Perjalanan

  • Bila sering mengalami mabuk perjalanan, siapkan obat anti mabuk, kantung plastik dan pilih tempat duduk di barisan depan.
  • Pemesanan hendaklah bertanya kepada operator travel terlebih dahulu sesuai alamat dan tujuan anda, karena tidak semua rute bisa menjemput dan mengantarkan sesuai alamat dengan alasan diluar batas wilayah kota tertentu.
  • Sebaiknya pemesanan tiket dilakukan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan agar bisa memilih tempat duduk demi kenyamanan.
  • Siapkan kartu identitas karena sering terjadi pemeriksaan kartu identitas saat penyebrangan kapal ferry.
  • Tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, narkoba, hewan, dan minuman keras.

Mengapa Naik LampungTravel

Kami memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Kendaraan Bersih, Driver Ramah

LampungTravel selalu menjaga kebersihan dari kendaraan yang digunakan untuk armada kami merupakan sebuah keutamaan. Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala.

Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

LampungTravel.com juga memberi informasi bagi yang mencari info tarif travel dari Bekasi dengan merekomendasikann travel Bekasi Lampung menuju Lampung dengan sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas serta membuat Anda nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *