Travel Metro Bandar Lampung ke Jakarta

Mungkin banyak yang bingung mencari travel dari Metro Bandar lampung untuk keperluan kerja ke Jakarta, Jangan bingung lagi kini sudah ada Travel Metro Bandar Lampung ke Jakarta yang siap melayani, travel ini siap menjemput dari alamat anda dan akan mengantar ke alamat kota tujuan dengan pelayanan yang baik.

Travel Metro Bandar Lampung Jakarta dengan pelayanan nyaman demi memuaskan para pelanggannya, anda bisa memesan tiket travelnya hanya dengan menghubungi nomor telpon yang ada dan anda tidak perlu membuang waktu banyak untuk mendatangi alamat kantor perwakilan penjualan tiket travel.

Travel Metro Bandar Lampung ke Jakarta

Selain dari Metro Lampung juga telah dibuka travel Cibubur Lahat jasa travel dengan tujuan ke Lahat yang melayani jasa travel antar jemput dan penumpang door to door shutle service dengan class executive serta dilayani dengan ramah tamah oleh para crew travel.

Mobil travel ini menjemput di rumah atau di kantor dan akan mengantar sesuai alamat tujuan anda. Menghadirkan kendaraan travel umum antar jemput atau biasa disebut travel door to door. Travel memang jadi transportasi alternative yang banyak di jadikan pilihan penumpang,

Keutamaan LampungTravel

Banyak keuntungan ini akan memudahkan penumpang untuk mendapatkan travel, perjalanan, hingga sampai dengan alamat tujuan. Berikut gambaran menguntungkan yang perlu anda pikirkan.

  • Penumpang yang mau pesan Travel Metro Bandar Lampung ke Jakarta hanya perlu pesan secara daring ke nomor hp yang sudah kami siapkan
  • Layanan dibuka dengan aplikasi perpesanan yang memang sudah umum digunakan hp smartphone yaitu Android
  • Terdapat layanan door to door yang menjadikan penumpang jemput alamat dan antar alamat

Jam Penjemputan Penumpang

Untuk jam keberangkatan Travel Metro Bandar Lampung ke Jakarta bisa dikatakan kurang lebih sama dengan rute lain dimana keberangkatan ada dua kali. Jadwal tersebut adalah pagi hari dan malam hari. Pada jadwal penjemputan pagi sekitar jam sembilan dan malam harinya pun juga ada pada jam sembilan yang mana berlaku dari setiap kota asal menuju ke arah kota tujuan.

Dari Metro  Dari Jakarta
09.00 09.00
21.00 21.00

Penjualan Tiket Murah

Data order yang telah terisi dengan baik dan jelas akan membantu proses booking lebih cepat. Silahkan segera pesan tiketnya di tempat kami. Kami siap menjadi solusi perjalanan agar anda mendapatkan travel terbaik. Jadi pastikan perjalanan hanya bersama tempat kami satu ini.

Hampir semua agen travel terdapat layanan door to door service atau sering kita kenal dengan layanan antar jemput penumpang di lokasi yang telah di tentukan, itu berarti anda cukup memesan tiket di LampungTravel, maka mobil travel tersebut akan datang menjemput sesuai jadwal yang telah di tentukan sebelumnya

Update jadwal

LampungTravel.Com hadir untuk Anda dengan jadwal keberangkatan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Metro Lampung dan sekitarnya dengan dua kali pemberangkatan, yaitu pagi hari dan malam hari, sama hal nya dengan travel Palembang Lampung dengan demikian bisa memilih waktu keberangkatan.

Jadwal Dari Metro Lampung ke Jakarta

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Jakarta ke Metro Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Bagi yang berdomisili di Cipayung Jakarta Timur yang akan ke Pringsewu kami rekomendasikan untuk menggunakan travel Cipayung Pringsewu dengan pelayanan berkualitas sebagai solusi transportasi untuk menuju ke daerah tujuan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *