Info terkini Travel Jakarta Lampung Murah

Info terkini Travel Jakarta Lampung Murah

Info terkini Travel Jakarta Lampung Murah – Lampung Travel merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi termasuk travel Jakarta Lampung murah. kenyamanan Keamanan Ketepatan waktu keramahan dan sopan santun, serta fasilitas dalam perjalanan merupakan layanan yang telah disediakan oleh kami.

Info travel Jakarta Lampung menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang terbaik, Kami menawarkan jasa travel berkualitas untuk transportasi dengan armada terbaik dan kenyamanan yang membuat Anda berkesan.

Kami biro perjalanan travel yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan dalam melakukan perjalanan ke daerah tujuan dengan memberikan pelayanan terbaik dan professional dengan memperhatikan kepuasan, keramahan, kenyamanan dan rasa aman sebagai dasarnya terhadap pelanggan.

Apa kualitas LampungTravel

Sahabat yang akan pesan di tempat kami akan mendapatkan berbagai keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan

Bilakah Jam Keberangkatan

Bicara tentang keberangkatan kami buka ada dua kali yang mana ada pada waktu – waktu yang kurang lebih sama dengan travel Pamulang Lampung pulang pergi. Paginya penumpang akan diangkut sekitar pukul sembilan WIB dan malamnya sekitar pukul dua puluh satu WIB. Akan tetapi penumpang bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan adanya ketersediaan jadwal pada hari tersebut.

Seberapa Mahal Ongkos Jakarta Lampung

Ongkos perjalanan yang kami tetapkan sama dengan travel ke lainnya untuk satu kali trip. Persamaan ini karena berdasarkan perhitungan jarak tempuh yang tidak bisa dikatakan dekat. Meski demikian, penumpang tetap dijamin dengan fasilitas jemput antar, camilan, kendaraan masuk tol, penyeberangan kapal ferry, dan armada dengan pendingin udara (AC) yang akan menjadikan perjalanan lebih terasa nyaman.

Jadwal Travel Jakarta Lampung

Pada rute travel Jakarta Lampung adalah dua kali atau untuk lebih jelas silahkan browsing di jadwal yang memberikan data jadwal travel terlengkap.

Jadwal dari Jakarta

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Harga Tiket Termurah

Info terkini Travel Jakarta Lampung murah sesuai dengan namanya sudah pasti kami tawarkan harga tiket yang murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal.

Harga tiket dari Jakarta ke Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari Lampung ke Jakarta

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Armada Kami

Lampung Travel memberlakukan kebijakan untuk setiap satu tempat duduk untuk satu orang termasuk anak-anak kecuali bila sudah ada kesepakatan sebelumnya itu kami lakukan agar memastikan kenyamanan anda dan menghindari kelebihan penumpang.

Jenis armada

  • Travello seat 8
  • Hyundai H1
  • Elf seat 11
  • Inova seat 7
  • Elf seat 16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *