Travel Pondok Aren Tangerang ke Pringsewu Lampung

Membantu warga dari Pondok Aren untuk berpergian ke daerah Pringsewu Lampung ataupun sebaliknya bisa order travel Pondok Aren Tangerang ke Pringsewu Lampung kami. Kami memberi pelayanan terbaik dan professional dengan memperhatikan kenyamanan dan rasa aman terhadap para pelanggan sebagai dasarnya.

Hadir sebagai perusahaan yang melayani jasa transportasi dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada customer. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi travel door to door antar jemput ke alamat dari Tangerang ke Lampung.

Travel Pondok Aren Pringsewu

Dengan Ketepatan, keramahan, kenyamanan dan keamanan serta fasilitas pendukung dalam perjalanan merupakan layanan yang telah disediakan oleh kami Lampung Travel. Bermodalkan kepercayaan anda dalam menggunakan jasa travel menjadikan kami biro perjalanan travel yang mampu menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat dalam melakukan perjalanan.

Travel ini siap menjemput dan mengantar Anda sekalian. Menjemput dari alamat dan mengantarkan ke alamat kota tujuan. Dengan pelayanan yang baik, aman dan nyaman serta ramah dalam perjalanan sehingga membuat para sahabat nyaman selama dalam perjalanan baik bersama keluarga maupung dengan teman bisnis anda.

Ongkos Murah Ekonomis

Mengapa pesan Travel Pondok Aren Tangerang ke Pringsewu Lampung, karena harganya yang ekonomis terjangkau dan kompetitif. Selain itu, penggunaan travel jadi jauh lebih hemat. Sebab, semua biaya yang anda bayarkan sudah mencakup seluruh fasilitas travel. Namun LampungTravel menetapkan biaya tambahan apabila ada perjalanan lain. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan perjalanan. Biaya tambahan nantinya bisa anda konsultasikan dengan pihak travel.

Untuk harga tiket, anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membayar uang muka terlebih dahulu atau DP. Kemudian sisanya bisa anda bayarkan setelah sampai tempat tujuan. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi anda dan pihak travel.

Perjalanan Cepat Via Tol

LampungTravel menyediakan transportasi yang murah dan nyaman. Kami telah menyediakan mobil dengan kapasitas luas dan kabin yang nyaman. Interior mobil sangat mumpuni, kursi terlapisi dengan bantalan empuk, dan bersih. Tidak ada sisa-sisa plastik, tisu, atau sampah sehingga anda lebih nyaman ketika melakukan perjalanan. Kabin yang luas memudahkan anda untuk bergerak. Dari segi fasilitas, Lampung Travel sudah menyediakan fasilitas terbaik.

Untuk perawatan kendaraan, mesin mobil masih dalam keadaan aman dan mampu mengantarkan anda hingga ke tempat tujuan. Sebelum berangkat, mobil sudah melalui proses pengecekan dan service. Sehingga tidak ada kesalahan atau masalah yang nantinya bisa terjadi.

Harga Terjangkau

Ongkos yang perlu dibayarkan oleh satu orang penumpang adalah berdasarkan jumlah kursi yang dipesan. Apabila ada balita dipangku maka tidak dikenakan tiket, namun apabila balita tersebut sudah dipesankan satu kursi maka tetap perlu membayar satu tiket dewasa.

Jurusan Tiket (Rp)
Pringsewu 350.000
Pondok Aren 350.000

Saat Jam Penjemputan

Mirip dengan jadwal pada penjemputan travel lain, penumpang akan dijemput berdasarkan jadwal tertentu yang sudah kami tetapkan. Jadwal ini adalah pagi pukul sembilan dan malam juga pada pukul sembilan untuk dari arah Tangerang. Apabila dari arah Pringsewu juga sama ada pada pagi dan malam hari dengan gambaran sebagaimana dibawah ini.

Dari Pringsewu Dari Pondok Aren
09.00 09.00
21.00 21.00

Travel Pilihan Customer

Kelebihan Travel Pondok Aren Tangerang ke Pringsewu Lampung selalu memberikan pelayanan terbaik. Prioritas utama dari LampungTravel adalah kenyamanan para customer. Sehingga pelayanan yang kami berikan benar-benar maksimal dan solutif. Bahkan kami juga memberikan layanan berupa tambahan informasi wisata. Anda bisa mendapatkan informasi seputar wisata yang ada di Lampung dengan mudah.

Kami memberikan jaminan pelayanan yang ramah dan penjemputan door to door.  Dengan begitu, anda tidak perlu menunggu terlalu lama sebab penjemputan akan kami lakukan tepat waktu. Segera hubungi jasa travel Cibubur Lampung untuk memesan travel terbaik. Nikmati perjalanan anda menggunakan jasa Lampung Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *