Travel Kapuk Cengkareng Bandar Lampung

Travel Kapuk Cengkareng ke Bandar Lampung Murah – Dengan banyak pabrik di daerah Kapuk Cengkareng memberikan kontribusi pada lowongan kerja. Transportasi di daerah Cengkareng mengalami perkembangan pesat seperti halnya kota Jakarta. Melihat perkembangan tersebut Lampung Travel menghadirkan transportasi antar jemput ke alamat dengan pelayanan berkualitas.

Sebagai pengguna jasa travel, Anda pasti menginginkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Tak heran jika banyak warga Kapuk Cengkareng memilih Travel Kapuk Cengkareng ke Bandar Lampung Murah dengan kualitas dan pelayanan terbaik. Lampung Travel siap mengantar anda untuk bepergian. Anda ingin melakukan perjalanan? Untuk bisnis atau sekedar rekreasi? Solusinya adalah jasa travel Kapuk Cengkareng. Anda bisa memesan jasa travel dengan pelayanan aman cepat dan terbaik.

Travel Kapuk Cengkareng ke Bandar Lampung Murah

Masyarakat di Kapuk Cengkareng sudah mempunyai tingkat kesibukan tinggi, yang sangat membutuhkan jasa travel door to door tanpa harus repot mencari kendaraan umum. Untuk itulah kami membuka Travel Kapuk Cengkareng Bandar Lampung membantu masalah transportasi untuk berpergian ke Palembang, Linggau dan Lampung.

Pelayanan Memuaskan

Kualitas dan keunggulan lainnya dari travel kami selalu memberikan pelayanan terbaik. Prioritas utama dari Lampung Travel adalah kenyamanan para customer. Sehingga pelayanan yang kami berikan benar-benar maksimal dan solutif. Bahkan kami juga memberikan layanan berupa tambahan informasi wisata. Anda bisa mendapatkan informasi seputar wisata yang ada di Lampung dengan mudah.

Kami memberikan jaminan pelayanan yang ramah dan penjemputan door to door.  Dengan begitu, anda tidak perlu menunggu terlalu lama sebab penjemputan akan kami lakukan tepat waktu. Segera hubungi jasa travel Cibubur Lampung untuk memesan travel terbaik. Nikmati perjalanan anda menggunakan jasa Lampung Travel

Ekonomis Dan Praktis

Mengapa pesan Lampung Travel, karena harganya yang ekonomis terjangkau dan kompetitif. Selain itu, penggunaan travel jadi jauh lebih hemat. Sebab, semua biaya yang anda bayarkan sudah mencakup seluruh fasilitas travel. Namun Lampung Travel menetapkan biaya tambahan apabila ada perjalanan lain. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan perjalanan. Biaya tambahan nantinya bisa anda konsultasikan dengan pihak travel.

Untuk harga tiket, anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membayar uang muka terlebih dahulu atau DP. Kemudian sisanya bisa anda bayarkan setelah sampai tempat tujuan. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi anda dan pihak travel.

Travel Murah Dan Nyaman

Lampung Travel menyediakan transportasi yang murah dan nyaman. Kami telah menyediakan mobil dengan kapasitas luas dan kabin yang nyaman. Interior mobil sangat mumpuni, kursi terlapisi dengan bantalan empuk, dan bersih. Tidak ada sisa-sisa plastik, tisu, atau sampah sehingga anda lebih nyaman ketika melakukan perjalanan. Kabin yang luas memudahkan anda untuk bergerak. Dari segi fasilitas, Lampung Travel sudah menyediakan fasilitas terbaik.

Untuk perawatan kendaraan, mesin mobil masih dalam keadaan aman dan mampu mengantarkan anda hingga ke tempat tujuan. Sebelum berangkat, mobil sudah melalui proses pengecekan dan service. Sehingga tidak ada kesalahan atau masalah yang nantinya bisa terjadi.

Unit Kendaraan

Kendaraan apa yang kami gunakan sebagai angkutan Travel Kapuk Cengkareng ke Bandar Lampung Murah? Demi kenyamanan perjalanan anda, kami menggunakan armada yang terbaik dan terawat.

  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Elf seat 11
  • Inova seat 7

Cara Beli Tiket

Travel Kapuk Cengkareng ke Bandar Lampung Murah sudah mencantumkan nomor hp resmi di situs ini yaitu 081294234848. Konsumen pun dapat pesan dengan cara menelpon atau dengan cara mengirimkan pesan kepada dengan menggunakan aplikasi Android atau IOS Whatsapp.

Tak peru sungkan lagi geng, segera saja pesan LampungTravel di tempat kami. Kami tak hanya melayani jurusan ini setiap hari, namun dengan berbagai kelebihan yang kami tawarkan dari awal. Perjalanan pun makin mudah dan simpel tanpa ribet lagi bukan.

Berapakah Ongkosnya

Ongkos yang perlu dibayarkan oleh satu orang penumpang adalah berdasarkan jumlah kursi yang dipesan. Apabila ada balita dipangku maka tidak dikenakan tiket, namun apabila balita tersebut sudah dipesankan satu kursi maka tetap perlu membayar satu tiket dewasa. Besaran nominal sama dengan travel Jakarta Lampung yakni 350 ribu pada masa pandemi sekarang ini.

Jurusan Tiket (Rp)
Cengkareng ke Bandar Lampung 350.000
Bandar Lampung ke Cengkareng 350.000

Jam Penjemputan

Tidak beda jauh, sama dengan jadwal pada penjemputan travel lain, penumpang akan dijemput berdasarkan jadwal tertentu yang sudah kami tetapkan. Jadwal ini adalah pagi pukul sembilan dan malam juga pada pukul sembilan untuk dari arah Cengkareng. Apabila dari arah Bandar Lampung juga sama ada pada pagi dan malam hari dengan gambaran sebagaimana dibawah ini.

Dari Cengkareng Dari Bandar Lampung
09.00 09.00
21.00 21.00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *