Travel Batuceper Tangerang Metro Lampung

Travel Batuceper Tangerang Metro Lampung – Sekarang kebutuhan akan adanya transportasi semakin menjadi kebutuhan pokok mengingat perkembangan saat ini yang kian tinggi tingkat aktifitasnya. Anda berencana ke Metro Lampung namun bingung memikirkan cari travel dan berapa harganya? Tak perlu khawatir,

Kami Travel Batuceper Tangerang Metro Lampung menawarkan jasa travel antar jemput ke alamat yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan anda.

Transportasi La,pung Travel mempunyai berbagai fasilitas seperti armada terbaru, cara pemesanan online, anda tidak perlu repot datang ke kantor perwakilan kami cukup hanya dengan menelpon hotline booking dan harga tiket travel yang murah serta pelayanan yang ramah tamah dari seluruh staff dan karyawanserta para driver yang berpengalaman.

Travel Batuceper Tangerang ke Metro Lampung

Mengapa pilih travel kami

Bemacam alasan orang lebih memilih Lampung Travel sebagai alat transportasi yaitu pelayanan door to door shutle service yang memberikan keamanan, kepuasan dan kenyamanan terhadap konsumen pemakai jasa travel dari daerah Tangerang umumnya.

Tahukah Anda bahwa keingingan para pelanggan travel lebih kami utamakan karna bagi kami adalah kebanggaan untuk melayani konsumen dengan sebaik mungkin.

  • Berangkat setiap hari jadi lebih memudahkan pengguna jasa travel dalam menentukan hari keberangkatan.
  • Ramah dalam pelayanan.
  • Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman sebagai jasa travel.
  • Terpercaya
  • Pasti berangkat
  • Bisa pilih jam berangkat
  • Tepat waktu
  • Harga murah
  • Layanan 24 jam

Armada Yang Di Pakai

Travel Batuceper Tangerang Metro Lampung memiliki layanan full AC serta antar jemput dari pintu ke pintu. Sehingga Anda bakal merasakan layaknya pakai mobil pribadi. Dengan armada ini Kami juga melayani jasa paket kirim barang. Dimana di dalam jasa kirim paket ini kami termasuk memberi tambahan layanan antar jemput atau door to door. Anda tinggal kontak maka barang paket akan di jemput selanjutnya di antar sampai ke tujuan.

  • Hyundai H1
  • Elf seat 11
  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Inova seat 7

Mengapa anda direkomendasikan untuk pakai travel ini? karena mempunyai keistimewaan yang tidak dimiliki jasa transportasi lainnya. Lampung Travel juga telah membuka juga agen travel Serpong Lampung yang kehadirannya sangat membantu warga Lampung yang berdomisili di Palembang untuk menuju ke Lampung.

Info Dari Lampung Travel

Untuk lebih nyaman di perjalanan ada beberapa hal yang perlu dipatuhi, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Tiket berlaku sekali jalan

Tiket Travel Batuceper Tangerang Metro Lampung yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Tambahan biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu kursi untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *