Travel Jakarta Barat ke Pringsewu Lampung tiket termurah

Travel Jakarta Barat Pringsewu – adalah pilihan jasa agen travel murah yang melayani jasa travel dari Jakarta Barat ke Pringsewu serta kota tujuan lainnya. Pelayanan yang aman bersahabat dan ramah serta profesional menjadi prioritas untuk masyarakat Jakarta khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Travel Jakarta Barat Pringsewu memilik driver yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan tidak ugal-ugalan dalam mengemudi sehingga membuat anda semakin tenang menggunakan jasa travel ini.

Lampung Travel menghadirkan transportasi praktis dan gampang cara membeli tiket perjalanan nya tanpa harus datang ke kantor perwakilan, calon penumpang cukup memesan tiket via online atau menghubungi hotline booking, praktis bukan?

Dengan semakin banyaknya jasa travel agent yang ada di Jakarta maka pilihan menjadi semakin banyak. Hal ini salah satu faktor penyebabnya adalah semakin cepatnya akses yang ditempuh untuk menuju kesalah satu kota tersebut.

Travel Jakarta Barat ke Pringsewu Lampung tiket termurah

Anda warga Pringsewu Lampung yang berdomisili di Jakarta, bagaimana Anda tidak memilih jasa kami yang sudah berpengalaman melayani rute travel Tangerang Lampung.

Kita tinggal menghubungi atau menelpon Call Center untuk pemesanan tiket, dan kemudian tinggal menunggu di depan kantor atau rumah untuk dijemput mobil travel untuk diberangkatkan ke tujuan sesuai kota tujuan kita.

Segera hubungi Lampung Travel untuk membeli tiket perjalanan Anda, jadikan travel ini sebagai sahabat dalam perjalanan Anda. Selain praktis dan gampang serta dengan hanya membayar tarif murah yang telah ditentukan, pelanggan akan dijemput dan diantar sampai ke alamat kota tujuan.

Tarif Terkini 2020

LampungTravel.com sebagai penyedia layanan jasa transportasi dengan tujuan pemberangkatan ke Lampung memberikan layanan gratis penjemputan dengan point-point yang telah kami tentukan. Anda Kami Jemput di lokasi dan kami antarkan sampai ke lokasi tujuan. Berikut kami jelaskan jurusan yang wajib anda bayar jika menggunakan jasa travel ke Pringsewu Lampung.

Jurusan
Harga Tiket
Jakarta Barat ke Pringsewu Rp. 400.000
  Jakarta Barat ke Bandar Lampung Rp. 400.000
Jakarta Barat ke Bandar Jaya Rp. 400.000
Jakarta Barat ke Metro Rp. 400.000
Jakarta Barat ke Kotabumi Rp. 450.000
Jakarta Barat ke Baturaja Rp. 600.000
Jakarta Barat ke Lahat Rp. 600.000
Jakarta Barat ke Linggau Rp. 650.000
Jakarta Barat ke Palembang Rp. 650.000
Jakarta Barat ke Bengkulu Rp. 750.000

Layanan whatsapp

Inovasi tiada henti untuk meningkatkan pelayanan angkutan jasa mobil travel Kami menyesuaikan dengan handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi whatsapp.

Melihat hal ini kami sebagai admin travel memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah ditentukan.

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Keuntungan Order Disini

Kami memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Kendaraan Bersih, Driver Ramah

LampungTravel selalu menjaga kebersihan dari kendaraan yang digunakan untuk armada kami merupakan sebuah keutamaan. Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala.

Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Mengapa Pilih Kami

Sebagian pemakai jasa transportasi banyak yang kecewa dengan angkutan umum sehingga mereka beralih ke jasa travel yang lebih nyaman dalam perjalanan. Adalah hal yang wajar jika masyarakat yang ada di Jakarta Barat menngunakan jasa angkutan mobil kami karena lebih nyaman.

  • Terpercaya
  • Pasti berangkat
  • Bisa pilih jam berangkat, malan atau pagi
  • Tepat waktu, bedadengan bis umum
  • Harga murah, lebih ekonomi
  • Berangkat setiap hari
  • Ramah dan sopan
  • Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman
  • Layanan 24 jam siap melayani

Kami juga memberi info travel bagi yang bertempat tinggal di Bekasi yang akan melakukan perjalanan ke Lampung kami merekomendasikan travel Bekasi Lampung sebagai solusi transportasi anda untuk menuju ke daerah tujuan anda. Adalah harapan kami agar perjalanan anda selalu menyenangkan dan selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *