Travel Sunter Kelapa Gading ke Pringsewu

Untuk mudik lebaran nanti, Apakah anda membutuhkan Travel Sunter Kelapa Gading ke Pringsewu terbaik aman dan nyaman sekarang tidak perlu repot dan bingung mencari agen jasa travel yang lain karena sudah ada travel yang melayani jurusan dari daerah Sunter dan Kelapa Gading dengan tujuan ke Pringsewu Lampung dengan harga tiket yang sangat murah.

Travel ini memiliki jadwal keberangkatan dua kali sehari dengan pelayanan antar jemput ke alamat para sahabat dan dengan harga tiket murah ekonomis tetapi memberikan pelayanan yang sudah pasti sangat memuaskan para pemakai jasa travel.

Travel Sunter Kelapa Gading ke Pringsewu

Travel Sunter Kelapa Gading ke Pringsewu terbaik aman dan nyaman menghadirkan transportasi yang praktis dan gampang cara mendapatkan tiket perjalanan tanpa harus datang ke kantor perwakilan penjualan untuk membeli tiketnya.

Calon penumpang hanya memesan tiket via online tanpa harus membayar lebih dulu. Mode transportasi yang menjadi sahabat perjalanan bersama keluarga dan rekan bisnis anda. Melayani dengan pelayanan prefesional dan ramah menjadi priorita dalam perjalanan.

Jadwal berangkat terkini

Lampung Travel pada jurusan ini adalah dua kali pemberangkatan yaitu pagi hari dan malam hari sama dengan jadwal yang lain misalnya jadwal travel Cakung Pulogadung Lampung sehingga dapat memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan perjalanan.

Jadwal travel dari Sunter Kelapa Gading

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal travel dari Pringsewu Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Armada Kami

Untuk membuat para penumpng merasa nyaman maka kami menggunakan kendaraan terbaik dikelasnya, Agar lebih meningkatkan pelayanan jasa mobil Travel Sunter Kelapa Gading ke Pringsewu kami menggunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:

  • Hyundai H1
  • Elf seat 11
  • Inova seat 7
  • Elf seat 16
  • Travello seat 8

Ongkos Travel

Tarif travel yang kami tawarkan pada umum nya sama dengan seperti travel yang lain misalnya travel Tangerang Selatan sangat murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal,

Harga tiket dari Pringsewu

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari Kelapa Gading

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan
Dalam memilih jasa travel kita harus lebih jeli dan bijaksana. Salah satu layanan jasa travel yang direkomendasikan adalah Lampung Travel, Telah di buka juga travel Jakarta Lampung dengan layanan transportasi dan travel yang ditawarkan adalah pelayanan terbaik dengan harga murah tetapi memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *