Travel Cibubur tujuan ke Lahat Lampung

Travel Cibubur tujuan ke Lahat Lampung – Angkutan travel digemari masyarakat Cibubur karena kenyamanan dan simple untuk pemesanannya. Dengan fasilitas home to home jadi penumpang dijemput di rumah dan kami antar sampai rumah.

Travel Cibubur tujuan ke Lahat Lampung

Travel Cibubur Lahat Lampung menghadirkan kendaraan travel umum antar jemput atau biasa disebut Travel door to door. Penumpang biasanya sudah dijemput dan akan diantar sampai ke alamat tujuan.

Catatan Perjalanan

Pada saat menggunakan Travel Cibubur tujuan ke Lahat Lampung, ada beberapa saran yang perlu anda ketahui. Hal ini merupakan saran yang bisa anda perhatikan selama perjalanan. Tidak hanya itu saja, anda juga harus mematuhi beberapa saran ini demi kenyamanan ketika perjalanan.

Menyiapkan obat pusing

Bila anda akan berangkat menggunakan LampungTravel maka jangan lupa membawa obat pusing. Saran ini sangat berlaku bagi anda yang sering mengalami mabuk perjalanan. Kemudian sering mengalami mual dan berakhir pusing.

Akan lebih baik jika anda membawa obat sendiri. Kemudian anda bisa melakukan pencegahan dengan membawa kantung plastik. Bisa juga membawa minyak angin untuk mengatasi pusing.

Beli tiket dua hari sebelum berangkat

Untuk pemesanan tiket sebaiknya dilakukan dua hari sebelum keberangkatan. Tujuannya adalah agar lebih aman dan nyaman, Kemudian agar anda masih bisa menikmati kuota travel yang tersedia. Sebab, tidak sedikit orang yang berminat untuk menggunakan jasa kami.

Selain itu, dengan pemesanan yang tidak mendadak anda bisa melakukan persiapan terlebih dulu. Sehingga perjalanan tidak terkesan terburu-buru atau semacamnya.

Lakukan komfirmasi ulang pemesanan tiket

Saran yang selanjutnya adalah melakukan konfirmasi ulang dengan operator travel. Konfirmasi tersebut bisa berupa alamat dan tujuan kota travel. Sebab, alamat sangat penting agar pihak travel bisa melakukan penjemputan. Selain itu, rute perjalanan juga semakin jelas dan tidak ada kendala salah jalan.

Membawa kartu identitas

Perjalanan ke Lahat sudah pasti menempuh jarak yang jauh. Sebab harus menyeberang laut menggunakan kapal ferry. Tips yang selanjutnya adalah mempersiapkan kartu identitas seperti KTP. Sebab, ketika masuk ke kapal ferry akan ada pemeriksaan identitas. Dengan membawa bukti identitas maka perjalanan akan semakin lancar. Bila perlu siapkan bukti dokumen perjalanan yang lainnya.

Jasa Travel Terbaik

Sahabat peminat jasa travel tujuan Lampung kini semakin ramai seiring dengan perkembangan zaman. Apalagi banyak orang yang bepergian dan menempuh jarak jauh. Pelayanan perjalanan dari Lampung Travel menjadi solusi yang tepat dan alternatif.

Layanan travel kami siap menciptakan suasana perjalanan yang nyaman dan aman. Tingkat kenyamanan dan keamanan yang kami berikan sangat mumpuni dan menunjang kebutuhan perjalanan anda. Berbagai fasilitas juga telah kami sediakan untuk kenyamanan perjalanan, seperti:

  • Snack Box gratis
  • Kendaraan Full AC
  • Recleaning set

Service dan fasilitas yang tersedia sudah terbukti berkualitas begitupun dengan kendaraan yang telah kami sediakan. Sebagai salah satu jasa travel terbaik dengan layanan memadai, kami juga memiliki transportasi unggulan kepemilikan sendiri. Apa saja transportasi yang telah tersedia? Kami menyediakan beberapa transportasi, seperti:

  • Isuzu Elf kapasitas 11 orang
  • Toyota Hiace 11 orang
  • Hyundai H1 8 orang
  • Kijang Innova 6 orang

Jadwal terkini

Lampung Travel dengan jadwal keberangkatan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Cibubur dan sekitarnya dengan dua kali pemberangkatan, Sama dengan jadwal travel Jakarta Lampung yaitu pagi hari dan malam hari.

Dari Cibubur ke Lahat

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Lahat ke Cibubur

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Tarif kami

Seperti umumnya travel, misal travel Palembang Lampung kami menawarkan harga tiket murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal sama dengan rute travel lain, yang murah dan bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Lampung.

Tarif dari Lahat

  • Rp 650.000 / orang satu kali jalan

Tarif dari Cibubur

  • Rp 650.000 / orang satu kali jalan

Pelanggan dimohon mempersiapkan diri 1 jam sebelum keberangkatan dan untuk mengantisipasi keterlambatan mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by. Bagi yang berdomisili di Cibubur Bekasi yang akan ke Pringsewu kami rekomendasikan untuk menggunakan travel Cibubur Pringsewu dengan pelayanan berkualitas sebagai solusi transportasi untuk menuju ke daerah tujuan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *