Travel Pluit tujuan ke Linggau terbaik dan berkualitas

Travel Pluit tujuan ke Linggau terbaik dan berkualitas

Travel Pluit tujuan ke Linggau ini melayani door to door dengan harga tiket yang murah. selain itu kami juga membuka rute dari Jatinegara tujuan ke Pringsewu dengan nama Travel Jatinegara Pringsewu yang jadwal keberangkatan setiap hari.

Lampung Travel melayani dengan pelayanan yang baik aman nyaman demi memuaskan para konsumennya, Anda bisa mendapatkan tiket travel hanya dengan menghubungi nomor telpon yang ada dan anda tidak perlu membuang waktu untuk membeli tiket travel dengan mendatangi alamat agen penjualan tiket travel.

Ketentuan Travel Pluit tujuan ke Linggau

Agar tercapai kenyamanan dalam perjalanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Tiket berlaku sekali jalan

Tiket Travel Pluit tujuan ke Linggau yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Ada biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu bangku untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Komfirmasi tiket perjalanan anda

Penumpng juga perlu mengecek tiket. Kami akan mengurus semua dokumen perjalanan yang akan anda lakukan. Termasuk tiket dan sebagainya namun sebelum keberangkatan, anda bisa mengecek tiket tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu tidak akan ada kesalahan perjalanan dari kota asal dan tujuan travel. Terkadang ada orang yang tidak mengecek tiket dan langsung pergi berangkat begitu saja.

Cara Pembayaran

Berikut cara pembayaran tiket Travel Pluit tujuan ke Linggau yang bisa konsumen lakukan, agar tercipta kenyamanan dalam perjalanan.

  • Pembayaran tiket bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank.
  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • Pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima atau tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

Lampung Travel mengerti setiap keinginan dan kebutuhan pelanggan travel yang sangat membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan. Sebagai pengurus jasa travel berharap agar anda selalu menggunakan jasa mobil travel kami untuk segala jenis perjalanan.

Jadwal Travel

Sesuai dengan visi dan misi, Travel Pluit tujuan ke Linggau memberikan jaminan berangkat karena kami memberlakukan jadwal regular yang memastikan anda akan berangkat walaupun hanya ada beberapa orang saja , untuk jadwal keberangkatan Pondok Indah Lampung adalah sebagai berikut

Jadwal dari Pluit

  • 09.00 WIB
  • 21.00 WIB

Jadwal dari Linggau

  • 09.00 WIB
  • 21.00 WIB

Order Tiket Gampang

Untuk bisa order tiket teman teman hanya perlu menghubungi salah satu nomor hp yang telah kami sediakan pada laman kontak.  Kontak resmi kami bisa menerima telepon dan bisa pula menerima pesan Whatsapp yang artinya booking di tempat kami mudah dan fleksibel. Konsumen pun cukup pilih sesuai dengan selera masing – masing.

  • Telp/ WA: 082278384848
  • Telp/ WA: 081294234848
  • Web: LampungTravel.com

Selain melayani travel Pluit Linggau, LampungTravel.com juga memberikan informasi perjalanan dari Palembang dengan membuka rute travel Palembang Lampung salah satu agent travel yang sangat di favoritkan karena terbukti dengan pelayanan yang baik terhadap para pelanggan dan memiliki armada terbaru, kepuasan dan kenyamanan Anda selalu di jadikan tujuan utama dalam melayani pelanggan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *