Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung

Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung

Sekitar empat sampai lima tahun lalu, wilayah Pasar Rebo belum seramai sekarang. Hal ini juga disebabkan oleh banyaknya pembangunan mall, gedung perkantoran, sekolah, universitas, dan perumahan. Oleh karena tingginya aktivitas bisnis Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung mengambil peran dalam memenuhi kebutuhan transportasi bagi masyarakat yang ingin berpergian ke daerah daerah lain, khususnya ke daerah Lampung dengan menghadirkan travel door to door sebagai alternatif untuk transportasi ke Lampung.

Informasi jam keberangkatan travel dari kota asal baik dari Jakarta Pasar Rebo maupun dari Bandar Lampung adalah pagi dan malam. Setelah mengetahui jadwal travel diatas, tentunya anda juga ingin tahu berapa tarif harga tiket yang kami tawarkan dari Pasar Rebo ke Bandar Lampung. Selain itu Kami juga melayani info travel Bandar Lampung yang sangat di butuhkan bagi traveller di kota Bandar lampung.

Cukup dengan Rp. 350.000 anda akan diantar ke kota Bandar Lampung dan menikmati semua fasilitas yang kami sediakan. Pesan sekarang juga, silahkan hubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan dengan menyebutkan nama, jadwal keberangkatan, jumlah orang, alamat jemput, alamat antar. Setelah semua data kami terima dan jadwal tersedia anda akan dijemput sesuai dengan kesepakatan.

Armada kami

Travel Pasar Rebo Ke Bandar Lampung melayani kenyamanan perjalanan Anda sama juga halnya dengan travel Jakarta Lampung kami menggunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat.

Kendaraan yang kami gunakan

  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Inova seat 7
  • Hyundai H!
  • Elf seat 11

Mengapa Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung?

Apa alasan menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Selalu Handal Melayani

Yang pertama mengapa harus pesan tiket di LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Murah Lebih Hemat

Alasan kedua mengapa harus memilih Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung sama dengan travel lain yang memberikan harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Jasa travel ini juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Syarat Perjalanan

Kami adalah Travel Pasar Rebo ke Bandar Lampung memberikan beberapa syarat dan ketentuan yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan layanan dari Lampung Travel. Syarat dan ketentuan ini berkaitan dengan kenyamanan perjalanan.

  • Tambahan biaya berlaku sesuai dengan ketetapan
  • Kapasitas satu orang hanya satu kursi
  • Tiket untuk sekali perjalanan dan tidak bisa anda gunakan dua kali
  • Pengecekan tiket sebelum perjalanan
  • Mengisi identitas yang jelas agar perjalanan lebih nyaman.

Agar tercapainya perjalanan travel aman dan nyaman. Beberapa syarat dan ketentuan tersebut harus anda perhatikan dan pahami dengan benar. Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan berlaku untuk keamanan dan kenyamanan perjalanan.

Info jadwal travel

Lampung Travel memenuhi kebutuhan transportasi warga Pasar Rebo dan sekitarnya melayani dengan dua kali pemberangkatan sama dengan jadwal travel PalembangLampung, yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Jadwal dari Bandar Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Jadwal dari Pasar Rebo

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Untuk kelancaran keberangkatan pelanggan jasa travel jurusan Lampung yang akan berangkat dimohon mempersiapkan diri sebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda, Tak cuma dari Pasar Rebo kami juga jurusan ke Liggau dengan nama travel Grogol Linggau yang melayani sistim antar jemput alamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *