Info Mobil Travel Jakarta Lampung

Dimanakah mencari info mobil travel yang bisa menjemput anda atau mengantar anda sampai ketempat tujuan? Banyak agen travel Jakarta yang menyediakan fasilitas yang nyaman dengan tiket travel murah untuk para penumpang mobil travel. Selain jasa travel dari Jakarta juga membantu yang mencari jasa travel di Tangerang dengan tujuan ke Lampung yaitu dengan Travel Tangerang Lampung dengan pelayanan yang akan membuat nyaman dalam perjalanan ke alamat tujan.

Info Mobil Travel Jakarta Lampung

Untuk Anda yang sering bolak-balik ke Lampung akan dilayani dengan jasa travel yang melayani jasa travel murah, barangkali ada manfaat buat anda dan keluarga. Mobil travel Jakarta Lampung siap memanjakan perjalanan dengan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Apa Yang Kami Berikan Untuk Customer

Customer yang akan pesan di Info Mobil Travel Jakarta Lampung akan mendapatkan banyak keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Kami memberikan layanan yang responsif dan ramah dengan tetap dibuka selama 24 jam online, sehingga anda bisa pesan kapan saja
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan
  • Keberangkatan travel ada setiap hari atau bisa dikatakan travel reguler yang artinya kami bisa diandalkan

Ketentuan Yang Perlu Diperhatikan

Ada beberapa hal yang perlu diketahu agar tercapai kenyamanan dalam perjalanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

Tiket berlaku sekali jalan

Untuk tiket dari Jakarta yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

Ada tambahan biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

Satu kursi untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

Komfirmasi tiket anda

Customer juga perlu mengecek tiket. Kami akan mengurus semua dokumen perjalanan yang akan anda lakukan. Termasuk tiket dan sebagainya namun sebelum keberangkatan, anda bisa mengecek tiket tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu tidak akan ada kesalahan perjalanan dari kota asal dan tujuan travel. Terkadang ada orang yang tidak mengecek tiket dan langsung pergi berangkat begitu saja.

Jadwal Travel Jakarta Lampung

Bicara masalah jadwal keberangkatan ke Lampung dari arah Jabodetabek sama juga sama dengan jadwal travel Jakarta Lampung yang lainnya. Penumpang bisa memilih salah satu dari dua jam penjemputan yang ada, karena kami melayani keberangkatan pagi dan keberangkatan malam. Berikut ini informasi jadwal penjemputan ditempat untuk Jabodetabek ke Bandar Lampung dan sebaliknya.

Jadwal pagi

Penjemputan pagi mulai dari arah Ibu kota dan sekitarnya setiap hari pada pukul sembilan pagi. Lalu untuk penjemputan dari arah Kota Tapis berseri ke arah Jabodetabek juga tersedia pada pukul sembilan. Berikut jadwal lengkapnya.

Jurusan Dan Rute
Jadwal Keberangkatan Pagi
Jakarta ke Lampung Jam 09.00 wib
Lampung ke Jakarta Jam 09.00 wib

Jadwal malam

Pada malam hari dari  arah Jakarta dan sekitarnya mulai dari jam sembilan malam, baru setelah itu kendaraan meluncur menuju ke arah barat via TOL. Dari arah Bandar Lampung dan sekitarnya penumpang juga akan dijemput sekitar pukul sembilan satu persatu. Berikut rincian jadwal travel secara lengkapnya.

Jurusan Dan Rute
Jadwal Keberangkatan malam
Jakarta ke Lampung Jam 21.00 wib
Lampung ke Jakarta Jam 21.00 wib

Ongkos Travel Jakarta

Sebagai penyedia layanan jasa transportasi Info Mobil Travel Jakarta Lampung dengan tujuan pemberangkatan ke Lampung, Kami memberikan tarif yang sangat murah. Khususnya bagi penumpang dan pelanggan setia dan ataupun sudah menjadi member di travel yang kami kelola.

Tiket mobil dari Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Tiket mobil dari Jakarta

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Layanan Pemesanan Tiket

LampungTravel.Com menyesuaikan dengan berkembang nya handphone android  yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Dapat melakukan pemesanan melalui telpon, whatsapp atau datang ke kantor perwakilan. Bila salah satu cara di atas anda lakukan, silahkan lengkapi data secara konkrit dan jelas untuk mempermudah proses penjemputan calon penumpang.

 

Format WA

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Ada Tambahan Biaya Jemput Di Bandara

Lampung Travel memberikan tambahan biaya untuk penjemputan di Bandara. Tambahan ini biasanya berlaku untuk jarak jauh. Misalnya orang yang berasal dari luar daerah yang layanan door to door. Sehingga tidak termasuk kawasan penjemputan namun menggunakan biaya tambahan agar bisa dijemput.

Sebelum berangkat, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Lampung Travel memang menyediakan snack box gratis. Namun anda bisa membawa konsumsi atau makanan sendiri. Sebab, hal tersebut akan lebih nyaman. Jangan lupa untuk menggunakan jaket apabila tidak tahan AC. Kemudian bawa obat-obatan yang sekiranya anda perlukan. Hal ini bertujuan untuk antisipasi ketika mabuk dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *