Travel Cibubur Bekasi ke Pringsewu Lampung

Kabar gembira bagi warga Bekasi khusunya yang berada di Cibubur karna sekarang telah hadir rute travel siap antar jemput yaitu Travel Cibubur Bekasi ke Pringsewu Lampung melayani jurusan travel dari cibubur dan bekasi ke Pringsewu Lampung dengan fasilitas kendaraan terbaik.

Travel Cibubur Bekasi Pringsewu adalah travel antar jemput ke alamat berangkat setiap hari pagi dan malam, anda cukup telpon maka mobil travel akan menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan sesuai dengan tiket pesanana anda.

Travel Cibubur Bekasi ke Pringsewu Lampung

Bukan hanya dari Cibubur Kami juga telah membuka rute travel Jakarta Tanjung Karang jasa travel dengan tujuan ke Tanjung Karang yang melayani jasa travel antar jemput dan penumpang door to door shutle service dengan class Executive.

Kami adalah transportasi aman nyaman dan termurah, yang berangkat setiap hari melayani rute ke Lampung. Dengan naik travel semakin memudahkan kita untuk berpergian, tidak perlu repot turun naik dan berganti angkutan kendaraan umum.

Update jadwal keberangkatan

Lampung Travel dengan jadwal keberangkatan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Cibubur dan sekitarnya dengan dua kali pemberangkatan, sama seperti jadwal travel Jakarta Lampung yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Dari Cibubur ke Pringsewu Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Pringsewu Lampung ke Cibubur

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Mengapa Pilih Lampung Travel

Agen Travel Cibubur Bekasi ke Pringsewu Lampung memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Handal berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih Travel Cibubur Bekasi ke Pringsewu Lampung adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dari Kebun Jeruk Jakarta dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Hemat ekonomis

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada terbaru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Armada tersebut akan kami gunakan sama dengan rute travel lain yang memberikan kendaraan kualitas yang nyaman. Sebelum digunakan untuk traveling, transportasi tersebut telah mendapat pemeriksaan terlebih dahulu. Seat atau kapasitas kursi yang tersedia cukup untuk rombongan keluarga. Sehingga anda bisa melakukan traveling bersama dengan rombongan keluarga dan yang lainnya.

Bisa rubah jadwal

Kami memiliki kelebihan yang lebih menarik yaitu kesempatan perubahan jadwal. Terkadang ada beberapa rencana yang tidak bisa anda tunda. Karena mendesak, anda bisa menambah jadwal perjalanan travel. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk memajukan jadwal perjalanan.

Dengan begitu anda tidak perlu melakukan pembatalan jadwal. Anda tetap bisa melakukan travel dengan nyaman tanpa merasa khawatir dengan acara yang lainnya. Anda hanya perlu menghubungi layanan travel kami untuk mengubah jadwal perjalanan.

Whatsapp online

Layanan Kami menyesuaikan dengan berkembangnya handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Kami memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah ditentukan dari agen travel.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Order via whatsapp

  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Tarif  travel Cibubur Pringsewu

LampungTravel.Com hadir dengan harga tiket murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal sama dengan rute travel lain, yang murah dan bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Lampung.

Tarif dari Cibubur

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Tarif dari Pringsewu

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Para pelanggan dimohon mempersiapkan diri 1 jam sebelum keberangkatan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda, karena sering terjadi saat menghubungi nomer penumpang, sibuk yang di dengar atau tidak aktif, dan untuk mengantisipasi kejadian itu mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by.

Bagi yang berdomisili di Pamulang Tangerang yang akan ke Pringsewu kami rekomendasikan untuk menggunakan travel Tangerang Pamulang Pringsewu Lampung dengan pelayanan berkualitas sebagai solusi transportasi untuk menuju ke daerah tujuan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *