Travel Bekasi Lampung murah – Terbaik terpercaya

Telah hadir di Bekasi travel yang siap membantu informasi jasa travel baik untuk keluarga ataupun keperluan dinas kantor yang harus melakukan perjalanan dengan travel. Travel Bekasi Lampung murah – Terbaik terpercaya travel yang bisa memberikan kenyamanan aman berkualitas dan fasilitas kendaraan yang bagus dan dapat membuat kita puas dengan pelayanan jasa agent travel

Anda yang berdomisili di Bekasi yang akan berpergian ke Lampung pasti anda akan mencari jasa travel Bekasi Lampung yang melayani perjalanan dengan kenyamanan. Bukan cuma dari Bekasi Kami juga membuka rute dari Jakarta dengan nama travel Jakarta Lampung dengan layanan antar jemput serta driver yang sudah sangat berpengalaman dengan rute Jakarta Lampung.

Travel Bekasi Lampung murah

Lampung Travel adalah travel antar jemput ke alamat berangkat setiap hari pagi dan malam, cukup telpon maka mobil travel akan menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan sesuai dengan tiket pesanana anda. Kami siap melayani jasa travel antar jemput dan penumpang door to door shutle service dengan class Executive serta dilayani dengan ramah tamah oleh para crew travel.

Mobil Baru Berkualitas

Travel Bekasi Lampung murah penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Untuk itu pada rute ini kami menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 6 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Mobil mobil tersebut akan kami gunakan untuk travel ke Lampung. Perihal kendaraan, kami selalu memberikan kendaraan kualitas yang nyaman. Sebelum digunakan untuk traveling, transportasi tersebut telah mendapat pemeriksaan terlebih dahulu. Kapasitas kursi yang tersedia cukup untuk rombongan keluarga. Sehingga bisa melakukan traveling bersama dengan rombongan keluarga dan yang lainnya.

Hemat Dan Murah

Kenapa harus memilih LampungTravel adalah harga murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan

Dapat Ganti Jadwal Keberangkatan

Travel Pamulang Lampung memiliki kelebihan yang lebih menarik yaitu kesempatan perubahan jadwal. Terkadang ada beberapa rencana yang tidak bisa anda tunda. Karena mendesak, anda bisa menambah jadwal perjalanan travel. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk memajukan jadwal perjalanan.

Profesional Dan Ada Info Wisata Lampung

Menyediakan driver yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Kenapa penumpang jasa transportasi harus menggunakan jasa Lampung Travel ? Alasannya adalah ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya adalah mendapatkan tambahan informasi wisata Lampung.

Siap Melayani 27 Jam

Travel Bekasi Lampung murah mengutamakan kenyamanan para customer. Sehingga layanan yang kami berikan bersifat alternatif dan sangat solutif. Kami memberikan layanan selama 24 jam dengan ramah dan responsif. Apabila anda merasa kesulitan dengan layanan dan ingin mendiskusikan sesuatu maka bisa menggunakan layanan kami.  Layanan ramah selama 24 jam siap sedia  melayani pesanan travel perjalanan anda.

Beli Tiket Daring Whatsapp

Sesuai berkembang nya tekhnologi, suka ataupun tidak suka kita harus memakai handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Untuk itu travel Bekasi Lampung memberikan pelayan pesam online whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan seperti dibawah ini.

Cara order

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Bilakah Jadwal Meluncur

Travel Bekasi Lampung murah dengan jadwal keberangkatan dua kali pemberangkatan sama halnya dengan rute yang lain seperti travel Cibubur Pringsewu yaitu pagi hari dan malam hari, dengan demikian bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Dari Bekasi ke Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Bekasi

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Ongkos Travel Bekasi Lampung Murah

Dengan ongkos yang murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal sama dengan rute travel Bekasi lainnya, yang murah dan bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel lain yang ada di wilayah Bekasi dan Jakarta.

Dari Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Dari Bekasi

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Selain dari Bekasi telah dibuka juga rute dari Cilandak Lebak Bulus untuk yang akan menuju ke Metro Lampung, Untuk itu direkomendasikan untuk menggunakan jasa travel Cilandak Metro dengan pelayanan berkualitas sebagai solusi transportasi untuk menuju ke daerah tujuan anda. Harapan Kami agar perjalanan anda selalu menyenangkan.

[ultimate-faqs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *