Travel Lampung ke Tanjung Priok

Kemana kita mencari informasi travel yang melayani jurusan dari Lampung tujuan Tanjung Priok yang aman nyaman murah berkualitas. Anda bisa menghubungi Travel Lampung ke Tanjung Priok agent travel yang menawarkan jasa travel keberbagai daerah seperti Jakarta Utara khususnya Tanjung Priok.

Dengan harga murah namun tetap mengutamakan pelayanan yang membuat anda terasa nyaman selama dalam perjalanan. Jangan bingung mencari travel dari daerah Tanjung Priok Jakarta Utara tujuan Lampung? Sekarang di kota Jakarta khususnya Tanjung Prriok sudah ada travel yang jadwal berangkatnya setiap hari.

Dengan naik travel semakin memudahkan Anda untuk berpergian, tidak perlu repot turun naik dan berganti angkutan kendaraan umum. Kita hanya cukup memesan tiket maka kita akan dijemput dan di antar ke alamat kota tujuan kita.

Travel Lampung ke Tanjung Priok

Kami siap melayani dengan menjemput anda di rumah dan akan mengantar anda sesuai alamat tujuan anda dan sudah berpengalaman di dunia travelling. Kami berusaha memberikan pelayanan dan kepuasan tersendiri bagi pelanggan travel jurusan Lampung.

Perjaanan Anda akan terasa lebih nyaman dengan ditemani driver yang sangat berpengalaman lebih dari 4 tahun perjalanan travel Jakarta ke Lampung.

Mengapa Naik Travel Kami?

Travel Lampung ke Tanjung Priok memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari LampungTravel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Teruji berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan dari Travel Lampung ke Tanjung Priok adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti hemat irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

Lampung Travel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

armada masih baru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Ongkos Travel Lampung Tanjung Priok

Lampung Travel memberikan ongkos atau harga tiket dari Lampung ke Tanjung Priok sangat murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal. Ongkos travel yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Lampungg. Berikut harga tiket atau ongkos yang harus anda bayar untuk satu kali perjalanan.

Ongkos dari Lampung

  • Rp 350.000 satu kali jalan

Ongkos dari Tanjung Priok

  • Rp 350.000 satu kali jalan

Jadwal Travel Lampung Tanjung Priok

Untuk jadwal keberangkatan travel dari Lampung adalah dua kali atau untuk lebih jelas silahkan anda mengunjungi jadwal keberangkatan travel kami. Dan untuk memenuhi kebutuhan transportasi warga Lampung dan sekitarnya kami melayani dengan dua kali pemberangkatan, dengan demikian anda bisa memilih waktu keberangkatan menyesuaikan kebutuhan dan kepentingan tugas ataupun bisnis anda.

Dari Tanjung Priok ke Lampung

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Lampung ke Jakarta

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Alasan Memilih Travel kami

Untuk mengatasi kekecewaan pengguna jasa transportasi seperti bis dan angkot. Lampung Travel memberi pelayanan yang baik sehingga mereka beralih ke jasa travel yang lebih nyaman dalam perjalanan. Adalah hal yang wajar jika masyarakat Lampung menggunakan jasa angkutan mobil travel kami karena beberapa alasan sebagai berikut

  • Ramah tamah dalam melayani
  • Garansi uang kembali
  • Sudah berpengalaman dalam dunia travel
  • Terpercaya dan berkualita
  • Pasti berangkat walau hanya dengan 1 penumpang
  • Bisa pilih jam berangkat, pagi atau malam
  • Tepat waktu
  • Harga murah dibandingkan dengan travel lain
  • Layanan 24 jam stand by
  • Berangkat setiap hari

Unit Kendaraan Terbaru

Terkadang pengguna jasa travel Lampung Tanjung Priok bertanya tentang mobil apa yang kami gunakan sebagai angkutan travel, Demi kenyamanan perjalanan anda, kami menggunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Setiap kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan reclening seat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:

  • Travello kapasitas seat 8
  • Inova kapasitas seat 7
  • Elf kapasitas seat 11
  • Elf kapasitas seat 16

Demi kenyamanan pelanggan travel dimohon mempersiapkan sebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda.

Bukan cuma travel dari Lampung, namun kami juga membuka travel Serpong Lampung yang siap melayani masyarakat tangerng khusunya wilayah Serpong yang akan menuju ke Lampung. Akhir kata kami mengucapkan selamat menikmati perjalanan anda semoga selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *