Travel Agen Berkualitas di Palembang

Sekarang transportasi di kota Palembang telah mengalami perkembanga yang sangat pesat baik angkutan sungai maupun angkutan darat. Khusus untuk angkutan luar kota banyak sekali jasa travel di kota Palembang, Untuk yang sering berpergian ke luar kota harus cermat dalam memilih Travel agen berkualitas di Palembang yang akan anda gunakan untuk ke daerah lain seperti Lampung dan Jakarta.

Warga Palembang pasti menginginkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Tak heran jika banyak orang yang memilih jasa travel dengan kualitas dan pelayanan terbaik. Travel Palembang siap mengantar anda untuk bepergian. Anda ingin melakukan perjalanan? Untuk bisnis atau sekedar rekreasi? Solusinya adalah jasa transportasi agen travel Palembang. Anda bisa memesan jasa travel dengan pelayanan aman cepat dan terbaik.

Travel Agen Berkualitas di Palembang

Lampung Travel hadir membawa perubahan jasa travel di Palembang karna hanya kami yang melayani antar jemput rumah ke rumah, dengan kerendahan hati kami coba tawarkan travel Palembang Lampung sebagai alternatif transportasi Anda untuk berpergian ke Lampung dan Jakarta.

Karena begitu banyaknya jasa Travel agen di Palembang sudah keharusan bagi kami untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap pelanggan, Karena bagi kami kualitas pelayanan lebih utama daripada kuantitas.

Syarat Dan Ketentuan Lampung Travel

Agar tercapai kenyamanan dalam perjalanan, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui. Apabila anda sudah membuat kesepakatan dan menjadi calon penumpang, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.

1. Harga tiket berlaku sekali jalan

Tiket dari Jakarta yang anda pesan merupakan travel sekali jalan. Artinya tiket yang anda dapatkan hanya berlaku untuk satu orang saja. Tiket tersebut juga bisa anda gunakan untuk sekali perjalanan. Oleh karena itu, anda tidak bisa memberikan tiket tersebut kepada orang lain setelah anda pakai.

2. Terdapat tambahan biaya luar batas

Adanya tambahan biaya bagi penumpang. Namun tambahan biaya ini akan anda bayarkan tidak sembarangan. Kami tidak menerapkan pungutan liar. Tambahan biaya ini berlaku jika anda ingin berlibur dan jauh dari jalan utama. Untuk jarak 1 Km masih bisa kami berikan toleransi. Jika terlalu jauh bahkan melenceng dari tempat tujuan, maka akan ada penambahan biaya perjalanan. Hal ini bertujuan untuk kenyamanan anda dan pihak jasa.

3. Satu kursi untuk satu orang

Ketentuan lainnya adalah satu orang satu kursi. Artinya adalah tidak boleh memangku penumpang yang lain. Apabila bayi berusia 3 tahun duduk sendiri, maka tetap akan dikenakan biaya. Berbeda halnya dengan balita yang masih membutuhkan pangkuan. Namun jika sudah duduk sendiri tetap ada biaya tambahannya.

4. Cek tiket perjalanan anda

Customer juga perlu mengecek tiket. Kami akan mengurus semua dokumen perjalanan yang akan anda lakukan. Termasuk tiket dan sebagainya namun sebelum keberangkatan, anda bisa mengecek tiket tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu tidak akan ada kesalahan perjalanan dari kota asal dan tujuan travel. Terkadang ada orang yang tidak mengecek tiket dan langsung pergi berangkat begitu saja.

5. Ada tambahn biaya jemput di Bandara

Lampung Travel memberikan tambahan biaya untuk penjemputan di Bandara. Tambahan ini biasanya berlaku untuk jarak jauh. Misalnya orang yang berasal dari luar daerah yang layanan door to door. Sehingga tidak termasuk kawasan penjemputan namun menggunakan biaya tambahan agar bisa dijemput.

Layanan Antar Jemput Terbaik

Penumpang yang akan pesan di Travel Agen Berkualitas di Palembang akan mendapatkan berbagai keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Kami memberikan layanan yang responsif dan ramah dengan tetap dibuka selama 24 jam online, sehingga anda bisa pesan kapan saja
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan
  • Keberangkatan travel ada setiap hari atau bisa dikatakan travel reguler yang artinya kami bisa diandalkan

Apa Kelebihan LampungTravel

Ada banyak alasan yang masuk akal mengapa netizen harus pilih Travel Agen Berkualitas di Palembang sebagai salah satu alternatif. Alasan yang paling umum tentu saja karena adanya layanan door to door,  namun ternyata masih ada alasan yang membuat konsumen klik untuk booking travel.

  • Online: Sudah ada situs resmi sebagai sumber informasi di dunia maya hanya dengan mengakses LampungTravel.com saja
  • 24 jam: Layanan yang selalu buka selama 24 jam menjadikan penumpang bisa berkomunikasi tanpa batasan waktu dan tempat
  • Lebih hemat: Dengan naik travel bisa saja lebih hemat dari pada menggunakan mobil pribadi apalagi travel sudah terjamin dan terbiasa dengan rute yang akan dilalui.
  • Handal: Baik tim maupun driver adalah tim yang handal dan berpengalaman sehingga siap melayani dan mengantar selamat sampai dengan tujuan sehingga tak perlu kuatir akan perjalanan jauh sekalipun

Order Tiket Dari Rumah Pake Whatsapp

Travel Agen Berkualitas di Palembang menyesuaikan handphone android sebagai alat komunikasi telpon yang didalam nya terdapat aplikasi Whatsapp. Melihat hal ini kami memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah ditentukan.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Isi Data Pemesanan

  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No. Tlp :
  • Nama :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Kapan Waktu Penjemputan?

Jam penjemputan tak beda dengan travel lain, dimana penumpang akan diangkut pada pagi atau malam hari. Pagi hari atau malam hari kendaraan akan melaju setelah semua penumpang diangkut dengan rute perjalanan akarta, Bakauheni, Kalianda, Panjang, Bandar Lampung, Natar, Metro, Bandar Jaya, Menggala, Tugu Mulyo, Kayu Agung, Palembang. Begitu pula untuk jadwal dari arah Kota Bumi Sriwijaya arah Jabodetabek masih sama yakni ada di pagi dan di malam hari.

Dari arah Palembang Ke arah Palembang
09.00 09.00
21.00 21.00

Tarif Terjangkau Murah

Travel Agen Berkualitas di Palembang menawarkan tarif yang kompetitif yang mana lebih terjangkau dibandingkan dengan yang lain. Harga tiket yang miring ini hanya 250 ribu. Dengan ongkos yang sama dengan tiket travel Jakarta Lampung sahabat akan menikmati perjalanan dengan fasilitas armada full AC, reclining seat, free camilan (snack), dan audio yang dapat diputar untuk relaksasi.

Jurusan Tiket (Rp)
Serpong ke Lampung 250.000
Lampung ke Serpong 250.000

Melayani Dengan Kendaraan Terbaru

Membahas soal kendaraan pada rute ini ada beberapa macam namun tetap sama dengan jurusan travel Palembang Lainnya. Kendaraan yang digunakan adalah mobil yang baik yang siap untuk meluncur jarak jauh sehingga kendaraan terasa nyaman. Mobil tersebut sudah di cek sebelum berangkat sehingga masalah yang bisa saja akan terjadi telah diminimalisir. Berikut daftar kendaraan yang perlu diketahui oleh penumpang.

  • Toyota Hiace kursi 11 seat
  • Kijang Innova kursi 7 seat
  • Isuzu Elf kursi 11 seat
  • Hyundai H1 kursi 8 seat

Pengurus travel agen di Palembang berharap agar anda selalu menggunakan jasa mobil ini, Dan juga melayani bagi yang membutuhkan travel ke Lampung dari Bintaro Tangerang dengan travel Bintaro Lampung siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman dan pelayanan terbaik berkualitas serta membuat Anda nyaman dalam perjalanan.

Keuntungan Bagi Penumpang

Penumpang yang akan pesan di tempat kami akan mendapatkan berbagai keuntungan sehingga akan menjadikan perjalanan lebih simpel. Keuntungan ini meliputi berbagai layanan sejak pemesanan, keberangkatan, hingga tiba di tempat tujuan alamat penumpang. Gambaran tersebut mencakup beberapa poin seperti berikut yaitu:

  • Kami menerapkan layanan antar jemput sebagai salah satu cara agar perjalanan bisa lebih simpel tanpa repot mencari bus dan lain sebagainya
  • Kami memberikan layanan yang responsif dan ramah dengan tetap dibuka selama 24 jam online, sehingga anda bisa pesan kapan saja
  • Layanan online sudah dengan aplikasi chatting Whatsapp dengan nomor hp sudah kami cantumkan di situs LampungTravel.com
  • Baik crew dan driver adalah tenaga kerja yang berpengalaman yang mana memang berkompeten sehingga anda tak perlu kuatir selama perjalanan
  • Keberangkatan travel ada setiap hari atau bisa dikatakan travel reguler yang artinya kami bisa diandalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *