Travel Gandasari Tangerang Lampung

Untuk warga Tangerang yang membutuhkan travel antar jemput ke alamat dari daerah Gandasari ke Lampung sekarang tidak perlu bingung mencari travel yang lain karena Travel Gandasari Tangerang Lampung yang melayani rute perjalanan tersebut.

Lampung Travel menghadirkan transportasi yang lebih praktis dan gampang cara mendapatkan tiket perjalanan anda tanpa harus datang ke kantor perwakilan untuk membeli tiketnya, calon penumpang cukup memesan tiket via online atau menghubungi hotline booking tanpa harus membayar lebih dulu, praktis bukan?

Travel Gandasari Tangerang berangkat setiap hari melayani rute dari Tangerang Lampung. Dengan naik travel semakin memudahkan kita untuk berpergian, tidak perlu repot turun naik dan berganti angkutan kendaraan umum. Kita hanya cukup memesan tiket maka kita akan dijemput dan di antar ke alamat tujuan kita.

Travel Gandasari Tangerang Lampung

Dimana mendapatkan informasi travel yang melayani jurusan ke Lampung? Anda bisa menghubungi agen travel yang menawarkan jasa travel keberbagai daerah di Sumatera seperti Lampung dengan harga murah namun tetap mengutamakan pelayanan yang bisa membuat anda terasa nyaman selama dalam perjalanan.

Sekarang ini banyak travel dari Tangerang yang tentunya akan memudahkan anda dalam menghubungkan antara kota Tangerang dengan kota lainnya. Travel Tangerang Lampung sudah pasti akan meningkatkan kepercayaan dalam memilih jasa travel untuk kebutuhan perjalanan.

Dan jangan lupa Pastikan anda memberikan keterangan lokasi penjemputan dan nomor telpon dengan jelas agar bisa dijemput dengan mudah sehingga akan menjadikan perjalanan anda aman dan nyaman.

Mengapa Pesan LampungTravel

Transportasi Travel Gandasari Tangerang Lampung memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan kepada para penumpang. Dengan integeritas dan customer oriented, khususnya bagi yang mau melakukan perjalanan, sehingga layanan travel ini  dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mempercayakan perjalanananya ke kota tujuan masing – masing

Mengapa harus menggunakan jasa travel dari Lampung Travel? Mungkin anda memiliki mobil pribadi, Bukankah menggunakan mobil pribadi jauh lebih efektif? Justru menggunakan travel membuat perjalanan lebih efektif. Sudah pasti ada alasannya, berikut ini beberapa alasan mengapa harus memilih kami.

Berkualitas

Yang menjadi alasan pertama mengapa harus memilih layanan LampungTravel adalah profesional dan handal dalam melayani konsumen. Terbilang handal karena jasa transportasi kami akan mengantarkan anda dengan selamat.

Dengan sopir yang handal telah kami sediakan untuk mengantarkan perjalanan anda dengan nyaman. Supir yang kami miliki memiliki skill dalam mengemudi dan sangat profesional. Sehingga perjalanan lebih aman karena supir tidak ugal-ugalan.

Pasti Hemat Irit

Alasan kedua adalah harga ekonomis murah dan hemat. Sebenarnya bukan hanya sekedar harga saja yang murah dan hemat melainkan biaya yang akan anda keluarkan. Perjalanan jarak jauh sudah pasti membutuhkan biaya yang besar.

Anda harus mengeluarkan biaya untuk konsumsi, bahan bakar, dan masuk tol. Bahkan masih ada biaya lainnya yang perlu anda bayarkan. Berbeda halnya jika anda menggunakan jasa travel. Biaya yang anda bayarkan sudah mencakup segala pelayanan.

LampungTravel juga menyediakan layanan berupa kendaraan Full AC, reclining seat, dan snack box. Fasilitas yang tersedia dari kami sangat menunjang perjalanan anda. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang kami berikan untuk para customer.

Armada Masih Baru

LampungTravel.Com sebagai penyedia jasa transportasi yang terpercaya tentunya sebuah keharusan untuk menyediakan kendaraan terbaik. Setiap orang yang ingin traveling pastinya menginginkan kendaraan yang nyaman. Lampung Travel menyediakan kendaraan yang nyaman dan berkualitas.

  • Toyota Hiace dengan 11 kursi
  • Kijang Innova dengan 7 kursi
  • Hyundai H1 dengan 8 kursi
  • Isuzu Elf dengan 11 kursi

Kendaraan Bersih Nyaman

LampungTravel selalu menjaga kebersihan dari kendaraan yang digunakan untuk armada kami merupakan sebuah keutamaan. Pembersihan rutin setiap bulan dan juga service berkala.

Driver Ramah

Driver LampungTravel merupakan pribadi yang berpengalaman dalam bidangnya dan sangat mengutamakan pelayanan untuk customer.

Pasti Berangkat

Tidak ada penundaan, LampungTravel memiliki jadwal Pasti. Anda melakukan penyewaan atau booking, kami pastikan Anda berangkat sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Cara pesan tiket

Cara pemesanan travel sangat mudah dan sederhana dengan cara menghubungi contact persons yang akan memberikan pelayan pesan dengan online whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah ditentukan dari agency travel, setelah itu admin akan segera merespon chat anda secepatnya.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Isi format

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Baca juga Travel Serpong Lampung

Harga tiket Paling murah

Pada rute Tangerang Lampung harga tiket travel adalah yang paling murah berkisar diangka 290ribu. Kami menawarkan tarif yang tidak akan memberatkan atau mahal, Tarif travel kami sangatlah murah karena sama halnya seperti tarif travel Palembang Lampung yaitu harga yang bersahabat dengan kondisi ekonomi anda.

Update Jadwal

Travel Gandasari Lampung memberikan jaminan berangkat karena kami memberlakukan jadwal regular sama dengan travel Jakarta Lampung yang memastikan anda akan berangkat walaupun hanya ada beberapa orang saja , untuk jadwal keberangkatan Lampung Jakarta adalah sebagai berikut

Jurusan
Jadwal Pagi
Lampung ke Gandasari Jam 09.00 wib
Gandasari ke Lampung Jam 09.00 wib

 

Jurusan
Jadwal Malam
Lampung ke Gandasari Jam 21.00 wib
Gandasari ke Lampung Jam 21.00 wib

Bagi anda yang berdomisili di daerah Lampung kami juga memberikan jasa travel antar jemput ke alamat yaitu Travel Lampung Depok yang sudah pasti siap memayani kebutuhan transportasi travel dari depok ke Lampung dan arah sebaliknya, dengan harga tiket yang murah namun tetap dengan pelayanan berkualita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *