Travel Pringsewu Tujuan Ke Pasar Minggu

Travel Pringsewu Tujuan Ke Pasar Minggu

Travel Pringsewu Tujuan Ke Pasar Minggu – Memberikan jurusan travel terbaru untuk Anda yang ingin pulang ke daerah Pasar Minggu dengan menggunakan angkutan travel, Apakah selama ini anda kesulitan mencari travel yang melayani rute Pringsewu Pasar Minggu Jakarta.

Sekian banyak travel agen travel di Lampung tidak banyak yang melayani jurusan travel Pringsewu Lampung dengan layanan door to door antar jemput ke alamat aman dan nyaman berkualitas. Dimanakah atau kemanakah mencari jasa travel yang pelayanan nya terbaik dan terjamin pelayanannya.

Travel Pringsewu Tujuan Ke Pasar Minggu dengan jadwal keberangkatan setiap malam melayani pemesanan tiket dengan cara online tanpa harus repot datang ke kantor travel untuk mendapatkan tiket ke Pasar Minggu dengan demikian bisa lebih nyaman untuk perjalanan.

Lampung Travel telah menjadi pilihan kebutuhan utama bagi masyarakat di Jakarta dan Lampung, khususnya Pasar Minggu, Karna travel telah di anggap lebih baik dari kendaraan umum seperti bis dan kereta api. Mengapa demikian? orang lebih suka menggunakan travel dengan layanan antar jemput ke alamat.

Penumpang cukup memesan tiket travel dengan cara menelpon nomor layanan travel dan menunggu di rumah untuk dijemput, Bandingkan dengan kendaraan umum atau kereta api yang penumpang harus datang langsung ke terminal atau stasiun untuk menuju ke kota tujuan.

Pembayaran

  • Pemesanan tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan, terkecuali bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu.
  • Untuk penjemputan di tempat umum seperti Bandara dan terminal maupun stasiun diharuskan melakukan pembayaran di awal pemesanan.
  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Pembayaran bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima atau tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

Tarif 2025

Tarif murah dan terjangkau. Anda cukup membayar harga tiket sebesar 290 ribu saja untuk satu kali keberangkatan. Dengan biaya tersebut anda juga sudah mendapatkan fasilitas Ac, Recleaning seat, Snack, Musik.

Dari Pringsewu

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Dari Pasar Minggu

  • Rp 400.000 / orang satu kali jalan

Update Jadwal

Jadwal keberangkatan ke Pasar Minggu sama juga seperti dengan jadwal travel Jakarta Lampung yang sudah via tol yaitu dua kali pemberangkatan. Berikut ini informasi jadwal penjemputan ditempat kami.

Dari Pringsewu

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Dari Pasar Minggu

  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *