Harga Travel Terminal Rambutan ke Lampung

Bayangkan bila kita mendapat tugas untuk melakukan pekerjaan di kota lain sedangkan belum pernah ke kota tersebut, misalnya kota Lampung. Pastinya membutuhkan informasi tentang Harga Travel Terminal Rambutan Ke Lampung supaya perjalanan terasa nyaman dan menyelesaikan tugas dengan baik.

Satu hal yang harus diperhatikan dalam mencari tentang informasi harga tiket travel Rambutan ke Lampung untuk membedakan mana travel yang bagus dan travel yang asal asalan pelayanannya yang bisa membuat nyaman dalam perjalanan. Nah untuk itu kami rekomendasikan travel Lampung Jakarta  memberiakan harga tiket travel termurah diantara jasa agen travel lainnya.

Harga Travel Terminal Rambutan Lampung membantu memecahkan masalah transportasi untuk berpergian ke Lampung. Travel Ranbutan adalah solusi perjalanan anda, melayani dengan sepenuh hati memberikan rasa kenyamanan selama perjalanan. Anda cukup telpon dan armada siap menjemput dan mengantar ke alamat tujuan.

Harga Travel Terminal Rambutan ke Lampung

Bagi yang berada di terminal Rambutan tidak usah bingung mencari travel ke Lampung. Kini sudah ada travel yang siap memenuhi kebutuhan transportasi dan siap menjemput dan mengantar ke alamat kota tujuan. Dengan pelayanan travel yang baik nyaman dalam perjalanan sehingga membuat tenang selama dalam perjalanan.

Kami menghadirkan transportasi yang lebih praktis dan gampang cara mendapatkan tiket perjalanan anda tanpa harus datang ke kantor perwakilan untuk membeli tiketnya, calon penumpang cukup memesan tiket via online atau menghubungi hotline booking tanpa harus membayar lebih dulu, praktis bukan?

Armada Kami

Untuk lebih meningkatkan pelayanan jasa mobil travel Kami menggunakan armada yang terbaik, laik jalan, dan terawat. Jenis kendaraan yang kami gunakan yaitu:

  • Elf seat 16
  • Travello seat 8
  • Elf seat 11
  • Inova seat 7
  • Hyundai H1

Harga Tiket

Lampung Travel penyedia layanan jasa transportasi mobil dari kampung Rambutan yang memberikan pelayanan terbaik dan tiket murah, Khususnya bagi para penumpang dan pelanggan setia dan ataupun sudah menjadi member.

Harga tiket dari Bandar Lampung

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Harga tiket dari Rambutan

  • Rp 350.000 / orang satu kali jalan

Pembayaran Travel

  • Pastikan pesanan anda sudah terdaftar di customer service kami.
  • pembayaran tiket bisa langsung melalui supir pada saat penjemputan. Namun untuk pemesanan minimal 10 orang atau lebih wajib pembayaran datang ke kantor cabang atau transfer bank.
  • Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, Mohon cek terlebih dahulu Rekening yang sesuai  tertera di website resmi, Kami tidak bertanggung jawab bila ada transaksi di luar rekening resmi kami.
  • Jika proses selesai kami akan mengirimkan tanda terima atau tiket kepada anda sebagai bukti pemesanan travel.

Syarat Dan Ketentuan

Bila sudah bookking tiket dan pembayaran pada jasa layanan travel semua rute Lampung Travel, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini atas kesadaran pribadi.

  • Tiket yang tertera merupakan harga minimum yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan
  • Ada tambahan biaya untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara.
  • Tambahan biaya juga berlaku untuk daerah yang jauh dari jalan poros utama.
Lampung Travel juga memberi informasi bagi yang membutuhkan travel dari Tangerang, Kami membantu dengan travel Tangerang ke Bandar Lampung ditemani sopir sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas terbaik berkualitas serta membuat nyaman dalam perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *