Travel agen Jakarta ke Bandar Lampung terbaik

Bila Anda membutuhkan jasa travel ke daerah daerah yang tidak dapat di jangkau atau tidak ada rute penerbangan pesawat maka Anda akan mencari transportasi lewat darat. Seperti ke daerah Lampung dan sekitarnya. Travel agen Jakarta ke Bandar Lampung terbaik menyediakan pelayanan yang bisa membuat nyaman dalam perjalanan.

Ada banyak solusi travel yang bisa melayani dengan pelayanan terbaik sampai ke Sumatera. Sekarang ini banyak jasa travel yang mempromosikan dan menawarkan jasa travel tetapi tidak memberikan pelayanan bagus terhadap konsumennya.

Travel Agen Jakarta Ke Bandar Lampung Terbaik adalah travel yang di gemari masyarakat Jakarta yang berdomisili di daerah Jakarta karena kenyamanan dan simple untuk cara pemesanannya. Jakarta to Lampung memang lebih enak naik travel karena lebih gampang pemesanannya dan nyaman dalam perjalanan.

Travel agen Jakarta ke Bandar Lampung terbaik

Untuk transportasi dengan bus saat tingkat kenyamanan dan keamanan kurang terjamin, Maka banyak yang memilih travel yang memang untuk armadanya dengan sistem pemesanan ticket yang simple cukup membuat masyarakat berminat untuk menggunakan sebagai jasa transportasinya.

Dengan fasilitas home to home. jadi penumpang dijemput di rumah dan kami antar sampai rumah. Untuk Pemesanan Cukup Mudah, cukup telphone contact persons yang tersedia lalu berikan alamat lengkap yang ingin di jemput, pembayaran ticket cukup pas di jemput saja.

Jadwal Terbaru

Jadwal keberangkatan pada umumnya sama juga dengan rute lain misalnya travel Lampung Palembang adalah dua kali sehari yaitu pagi dan malam. Namun bagi yang ingin keberangkan diluar jadwal dapat menghubungi melalui kontak person yang disediakan.

Jadwal keberangkatan dari Jakarta

  • Jam 09.0 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Jadwal keberangkatan dari Lampung

  • Jam 09.00 (pagi hari)
  • Jam 21.00 (malam hari)

Tarif Update

Pada rote ini kami menawarkan tarif yang murah dan sudah pasti tidak akan memberatkan atau mahal, Tiket travel kami sangatlah murah karena sama halnya dengan tarif travel Karawaci Lampung yaitu harga yang bersahabat dengan isi dompet serta termurah dari yang termurah dibandingkan dengan agen travel yang ada di Jakarta dan Lampung.

Tarif dari Jakarta ke Lampung

  • Rp 350.000 / orang

Tarif dari Lampung ke Jakarta

  • Rp 350.000 / orang

Order via whatsapp

Kami sebagai admin memberikan pelayan pesam online via whatspp yaitu dengan cara mengisi format pemesanan yang sudah kami sediakan dan mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah ditentukan dari agency travel, setelah itu admin akan segera merespon chat anda secepatnya.

Telp Sekarang

Pesan via WA

Cara isi format

  • Nama :
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • No Tlp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Lampung Travel berharap agar anda selalu menggunakan jasa mobil travel kami untuk segala jenis perjalanan, Kami juga memberi informasi bagi yang membutuhkan atau mencari informasi jadwal travel Bandara Halim yang melayani 24 jam dengan layanan terbaik dan sopir berpengalaman selalu siap antar jemput dengan armada terbaik dilengkapi fasilitas yang nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *